Standar Pelayanan dan Penanganan Pengaduan - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Sulawesi Barat

FAQ Website (KLIK DISINI)

Mari bergabung dengan BPS melalui Pengadaan CASN Tahun 2024, info selengkapnya KLIK DISINI

Nilai dan sampaikan apresiasi/saran/pengaduan terhadap layanan kami  KLIK DISINI

Standar Pelayanan dan Penanganan Pengaduan

Standar Pelayanan dan Penanganan Pengaduan

1 Desember 2022 | Kegiatan Statistik Lainnya


Standar Pelayanan
BPS Provinsi Sulawesi Barat memiliki 4 jenis layanan, yaitu:
1. Layanan Konsultasi Statistik
2. Layanan Perpustakaan
3. Layanan Penjualan Produk Statistik
4. Layanan Rekomendasi Kegiatan Statistik




Sarana Pengaduan
Pengguna layanan dapat melakukan pengaduan melalui kanal pengaduan kami, yaitu:
1. Pengaduan Langsung  : Kotak saran dan pengaduan pada unit PST BPS Provinsi Sulawesi Barat
2. Website                         : Saran Pengaduan Online dan Rating Petugas Layanan (SPATULA)  http://s.bps.go.id/saran-pengaduan-sulbar     
3. E-mail                            : bps.sulbar@bps.go.id
4. SMS/WhatsApp            : 0822-9338-2522
5. SP4N-LAPOR               : www.lapor.go.id, Twitter @lapor1708, Instagram @lapor1708, Facebook lapor1708


Penanganan Pengaduan

Berita Terkait

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Sulawesi Barat (BPS-Statistics of Sulawesi Barat Province)Jl. RE Martadinata No. 10

Mamuju

Mailbox : bps.sulbar@bps.go.id

WhatsApp: 0822-9338-2522

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik