Berencana Sewakan Lapangan Tenis, BPS Sulbar Berkoordinasi dengan KPKNL Mamuju - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Sulawesi Barat

FAQ Website (KLIK DISINI)

Mari bergabung dengan BPS melalui Pengadaan CASN Tahun 2024, info selengkapnya KLIK DISINI

Nilai dan sampaikan apresiasi/saran/pengaduan terhadap layanan kami  KLIK DISINI

Berencana Sewakan Lapangan Tenis, BPS Sulbar Berkoordinasi dengan KPKNL Mamuju

Berencana Sewakan Lapangan Tenis, BPS Sulbar Berkoordinasi dengan KPKNL Mamuju

17 Juli 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Mamuju (17/07) – Kepala BPS Sulbar, Tina Wahyufitri, berkunjung ke Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Mamuju didampingi oleh Arsiparis Ahli Muda, Abd. Syukur, dan Pengelola BMN BPS Sulbar, Nurwahida, untuk membahas mengenai penyewaan lapangan tenis milik BPS Sulbar. BPS Sulbar memiliki lapangan tenis seluas 700 m2. Permintaan untuk peminjaman lapangan tenis yang tinggi, menjadi peluang untuk memberikan sumbangsih nyata pada negara. Biaya sewa dari lapangan tenis tersebut akan masuk ke dalam kas negara melalui Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP).


Dalam kunjungannya, Tim BPS Sulbar disambut oleh Eka Putra Bakhtiar A. Bong, Pelaksana Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara KPKNL Mamuju. Tim BPS Sulbar berkoordinasi tentang teknis persewaan, dokumen administrasi yang perlu disiapkan, serta peraturan yang perlu dibuat untuk persewaan lapangan tenis yang masuk ke dalam BMN tersebut. Selain itu, Tim BPS Sulbar juga berkonsultasi tentang pengelolaan BMN lainnya milik BPS Sulbar maupun BPS Kabupaten wilayah Sulbar agar pengelolaan BMN milik BPS sesuai dengan peraturan yang berlaku. Eka sangat mengapresiasi inisiatif kunjungan BPS Sulbar dan berterima kasih atas kerjasama yang baik selama ini antara KPKNL Mamuju dengan satker BPS di wilayah Sulbar.


Kepala BPS Sulbar, Tina Wahyufitri, menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Tim KPKNL dan menyampaikan semua informasi yang dibutuhkan. “Kami berterima kasih kepada KPKNL Mamuju yang sudah bersedia mendampingi kami dan mengarahkan kami agar pengelolaan BMN kami semakin baik,” pungkas Tina.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Sulawesi Barat (BPS-Statistics of Sulawesi Barat Province)Jl. RE Martadinata No. 10

Mamuju

Mailbox : bps.sulbar@bps.go.id

WhatsApp: 0822-9338-2522

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik