Serah Terima Laporan Penilaian BMN Lapangan Tenis BPS Sulbar dari KPKNL Mamuju - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Sulawesi Barat

FAQ Website (KLIK DISINI)

Mari bergabung dengan BPS melalui Pengadaan CASN Tahun 2024, info selengkapnya KLIK DISINI

Nilai dan sampaikan apresiasi/saran/pengaduan terhadap layanan kami  KLIK DISINI

Serah Terima Laporan Penilaian BMN Lapangan Tenis BPS Sulbar dari KPKNL Mamuju

Serah Terima Laporan Penilaian BMN Lapangan Tenis BPS Sulbar dari KPKNL Mamuju

1 Februari 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Mamuju - Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Tina Wahyufitri terima laporan penilaian Barang Milik Negara (BMN) yang fokus pada Lapangan Tenis oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Mamuju. Hal ini merupakan langkah konkret dalam upaya meningkatkan tata kelola aset negara dan efisiensi pengelolaan (01/02).


Tim KPKNL melakukan penilaian menyeluruh terhadap Lapangan Tenis milik BPS Sulbar. Proses penilaian melibatkan evaluasi kondisi fisik, keberlanjutan fungsi, dan penilaian nilai properti. Kepala BPS Sulbar, Tina Wahyufitri, menyambut kedatangan Tim KPKNL dengan penuh antusiasme, menekankan pentingnya transparansi dalam pengelolaan aset negara.


"Tingginya standar integritas dan profesionalisme KPKNL Mamuju memberikan keyakinan bahwa penilaian ini dilakukan secara akurat dan objektif. Kami senang dapat berkolaborasi dengan KPKNL Mamuju dalam upaya memastikan Lapangan Tenis BPS Sulbar dikelola dengan optimal dan sesuai standar," ujar Tina.


Laporan penilaian yang diserahkan oleh KPKNL Mamuju diharapkan akan menjadi acuan bagi BPS Sulbar dalam pengelolaan dan perawatan Lapangan Tenis. Dengan adanya evaluasi ini, BPS Sulbar dapat mengidentifikasi potensi perbaikan, mengoptimalkan pemanfaatan, dan merencanakan langkah-langkah strategis untuk menjaga keberlanjutan aset tersebut.


Kerjasama yang baik antara BPS Sulbar dan KPKNL Mamuju dalam kegiatan serah terima ini menciptakan langkah positif dalam pengelolaan aset negara. Pihak BPS Sulbar berkomitmen untuk terus meningkatkan tata kelola aset dengan standar terbaik guna mendukung efisiensi dan efektivitas lembaga, serta memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat Sulawesi Barat.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Sulawesi Barat (BPS-Statistics of Sulawesi Barat Province)Jl. RE Martadinata No. 10

Mamuju

Mailbox : bps.sulbar@bps.go.id

WhatsApp: 0822-9338-2522

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik