BPS Sulbar Siap Gelar Desa Cantik 2024, Tingkatkan Literasi Data di Desa - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Sulawesi Barat

FAQ Website (KLIK DISINI)

Mari bergabung dengan BPS melalui Pengadaan CASN Tahun 2024, info selengkapnya KLIK DISINI

Nilai dan sampaikan apresiasi/saran/pengaduan terhadap layanan kami  KLIK DISINI

BPS Sulbar Siap Gelar Desa Cantik 2024, Tingkatkan Literasi Data di Desa

BPS Sulbar Siap Gelar Desa Cantik 2024, Tingkatkan Literasi Data di Desa

25 Juni 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Mamuju, 25 Juni 2024 - Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) berkomitmen untuk menyukseskan program Desa Cinta Statistik (Desa Cantik) 2024. Hal tersebut ditegaskan dalam rapat evaluasi kegiatan Desa Cantik 2023 dan persiapan pelaksanaan Desa Cantik 2024 yang diadakan secara virtual melalui zoom meeting.


"BPS sebagai leading sector dalam pengembangan statistik memiliki peran penting dalam meningkatkan pengelolaan, pemanfaatan dan literasi data di tingkat desa," ujar Kepala BPS Provinsi Sulbar, Tina Wahyufitri, dalam sambutannya.


Lebih lanjut, Tina menyampaikan bahwa desa merupakan kunci dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu, ia mengajak seluruh tim untuk berkolaborasi dengan pemerintah daerah setempat untuk mensukseskan Desa Cantik 2024.


Rapat tersebut dihadiri oleh Kepala BPS Kabupaten se-Sulbar, Tim Desa Cantik BPS Provinsi Sulbar, dan Tim Desa Cantik BPS Kabupaten se-Sulbar. Dalam rapat tersebut, dilakukan evaluasi terhadap kegiatan Desa Cantik 2023 dan paparan strategi dari Tim Desa Cantik BPS Kabupaten se-Sulbar untuk mensukseskan Desa Cantik 2024 di masing-masing Kabupaten.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Sulawesi Barat (BPS-Statistics of Sulawesi Barat Province)Jl. RE Martadinata No. 10

Mamuju

Mailbox : bps.sulbar@bps.go.id

WhatsApp: 0822-9338-2522

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik