BPS Sulbar Raih Penghargaan Mitra Strategis Terbaik dari BI Sulbar - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Sulawesi Barat

FAQ Website (KLIK DISINI)

Mari bergabung dengan BPS melalui Pengadaan CASN Tahun 2024, info selengkapnya KLIK DISINI

Nilai dan sampaikan apresiasi/saran/pengaduan terhadap layanan kami  KLIK DISINI

BPS Sulbar Raih Penghargaan Mitra Strategis Terbaik dari BI Sulbar

BPS Sulbar Raih Penghargaan Mitra Strategis Terbaik dari BI Sulbar

23 Agustus 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Mamuju, 23 Agustus 2024 – Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Sulawesi Barat menerima penghargaan sebagai Mitra Strategis Terbaik dalam Mendukung Penyediaan Data Pendukung Asesmen dari Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Sulawesi Barat. Penghargaan ini diserahkan pada acara Temu Responden yang diadakan di Hotel Grand Maleo & Convention Mamuju, Jumat (23/08).


Kepala BPS Provinsi Sulbar, Tina Wahyufitri, hadir langsung untuk menerima penghargaan tersebut. Dalam kesempatan ini, beliau menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas penghargaan yang diberikan.


"Kami merasa sangat terhormat menerima penghargaan ini. Ini merupakan bukti nyata dari komitmen dan kerja keras seluruh tim BPS Sulbar dalam menyediakan data statistik yang berkualitas dan relevan untuk mendukung pengambilan kebijakan di Sulawesi Barat," ujar Tina.


Kepala KPw BI Sulbar, Gunawan Purbowo, menekankan pentingnya kolaborasi antara BI dan berbagai pihak, termasuk BPS, dalam memperoleh data yang akurat dan terkini untuk mendukung pengambilan kebijakan ekonomi.


"Data sekunder sudah tersedia dari berbagai sumber, termasuk BPS. Namun, konfirmasi langsung dari lapangan tetap diperlukan untuk mendapatkan gambaran yang lebih komprehensif," ujar Gunawan.


BPS Provinsi Sulbar berkomitmen untuk terus menyediakan data statistik yang berkualitas tinggi dan berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk berkontribusi dalam pembangunan ekonomi Sulawesi Barat.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Sulawesi Barat (BPS-Statistics of Sulawesi Barat Province)Jl. RE Martadinata No. 10

Mamuju

Mailbox : bps.sulbar@bps.go.id

WhatsApp: 0822-9338-2522

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik