Terpilih Sampel, BPS Sulbar Hadiri Entry Meeting Desk Audit Triwulan I 2024 Inspektorat BPS RI - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Sulawesi Barat

FAQ Website (KLIK DISINI)

Mari bergabung dengan BPS melalui Pengadaan CASN Tahun 2024, info selengkapnya KLIK DISINI

Nilai dan sampaikan apresiasi/saran/pengaduan terhadap layanan kami  KLIK DISINI

Terpilih Sampel, BPS Sulbar Hadiri Entry Meeting Desk Audit Triwulan I 2024 Inspektorat BPS RI

Terpilih Sampel, BPS Sulbar Hadiri Entry Meeting Desk Audit Triwulan I 2024 Inspektorat BPS RI

5 Maret 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Mamuju, 5 Maret 2024 - Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Sulawesi Barat mengikuti Entry Meeting Desk Audit Triwulan I 2024 melalui Zoom Meeting pada hari Selasa (5/3) yang dibuka oleh Inspektur Wilayah I Inspektorat BPS RI, Hanif Yahya. BPS Sulbar diwakili oleh Kepala BPS Sulbar, Tina Wahyufitri, Kepala Bagian Umum, Markus Uda, dan tim.


Selain BPS Sulbar, perwakilan dari BPS Kabupaten Pasangkayu dan BPS Kabupaten Tulungagung juga hadir dalam pertemuan ini selaku sampel terpilih pemeriksaan Desk Audit Triwulan I 2024. Hanif Yahya menyampaikan bahwa pemeriksaan ini akan dilangsungkan selama 11 hari kerja.


Dokumen yang diperiksa meliputi penatausahaan kas, belanja perjalanan dinas biasa, belanja paket meeting, belanja modal, belanja kegiatan ST2023, dan belanja barang di atas Rp50.000.000. 


“Kita berhadap seluruhnya bisa dilaksanakan dengan baik dan tenggat waktu yang kita buat mudah-mudahan bisa dipenuhi sehingga pada proses exit meeting nanti kita bisa mendapatkan hasil yang optimal,” ujar Hanif. Hanif menambahkan bahwa exit meeting akan dilaksanakan pada tanggal 20 Maret 2024.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Sulawesi Barat (BPS-Statistics of Sulawesi Barat Province)Jl. RE Martadinata No. 10

Mamuju

Mailbox : bps.sulbar@bps.go.id

WhatsApp: 0822-9338-2522

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik