BPS Sulbar Resmi Rekrut 5 PPPK, Siap Dongkrak Kinerja Statistik! - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Sulawesi Barat

FAQ Website (KLIK DISINI)

Mari bergabung dengan BPS melalui Pengadaan CASN Tahun 2024, info selengkapnya KLIK DISINI

Nilai dan sampaikan apresiasi/saran/pengaduan terhadap layanan kami  KLIK DISINI

BPS Sulbar Resmi Rekrut 5 PPPK, Siap Dongkrak Kinerja Statistik!

BPS Sulbar Resmi Rekrut 5 PPPK, Siap Dongkrak Kinerja Statistik!

26 Februari 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Mamuju, Sulbar – BPS Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) hari ini (26/2) resmi menerima 5 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Penandatanganan perjanjian kerja ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja statistik di wilayah tersebut.


Kepala Bagian Umum BPS Sulbar, Markus Uda, menjelaskan bahwa 50 PPPK ini akan ditempatkan di BPS Provinsi dan BPS Kabupaten di Sulawesi Barat, yakni BPS Sulbar, BPS Majene, BPS Mamasa, BPS Mamuju, dan BPS Pasangkayu. "Penambahan tenaga ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan kecepatan pendataan statistik di Sulbar," jelas Markus.


Kepala BPS Sulbar, Tina Wahyufitri, menyambut baik kedatangan 5 PPPK baru ini. Ia berharap mereka dapat segera beradaptasi dan berkontribusi dalam menghasilkan data statistik yang akurat dan terpercaya.


"Data statistik yang berkualitas sangat penting untuk mendukung pembangunan di Sulbar," ujar Tina. "Oleh karena itu, saya harap para PPPK ini dapat bekerja dengan penuh dedikasi dan profesionalisme."

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Sulawesi Barat (BPS-Statistics of Sulawesi Barat Province)Jl. RE Martadinata No. 10

Mamuju

Mailbox : bps.sulbar@bps.go.id

WhatsApp: 0822-9338-2522

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik