5 PPPK BPS Sulbar Dilantik, Diminta Jaga Integritas dan Kembangkan Kompetensi - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Sulawesi Barat

FAQ Website (KLIK DISINI)

Mari bergabung dengan BPS melalui Pengadaan CASN Tahun 2024, info selengkapnya KLIK DISINI

Nilai dan sampaikan apresiasi/saran/pengaduan terhadap layanan kami  KLIK DISINI

5 PPPK BPS Sulbar Dilantik, Diminta Jaga Integritas dan Kembangkan Kompetensi

5 PPPK BPS Sulbar Dilantik, Diminta Jaga Integritas dan Kembangkan Kompetensi

1 Maret 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Mamuju, 1 Maret 2024 - Sebanyak 5 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) dilantik di Aula BPS Sulbar pada hari Rabu (1/3). Pelantikan ini disaksikan oleh Kepala BPS Sulbar, Tina Wahyufitri, S.Si., M.Si., para kepala BPS kabupaten se-Sulbar, dan tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya, Tina Wahyufitri menekankan pentingnya menjaga integritas dan mengembangkan kompetensi bagi para PPPK yang baru dilantik. "Penjaringan PPPK ini terlaksana dengan akuntabel berbasis Computer Assisted Test, sehingga bebas dari praktek Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme. Peserta seleksi diuji kompetensinya by system sehingga Saudara yang dilantik hari ini adalah orang-orang yang terseleksi dari standar minimal kompetensi dasar CPNS," ujar Tina.


Lebih lanjut, Tina mengingatkan para PPPK untuk selalu belajar hal-hal baru dan meningkatkan kualitas diri. "Pelajari hal-hal baru sebagai bentuk pengembangan dan aktualisasi diri, hindari bentuk pelanggaran aturan yang akan berdampak negatif bagi diri sendiri, keluarga, dan lingkungan kerja, bahkan masyarakat secara luas. Bekerjalah dengan baik sesuai dengan tugas saudara," tegasnya.


Tina juga berpesan kepada para kepala BPS kabupaten untuk membimbing dan mengarahkan para PPPK agar dapat bekerja dengan maksimal. "Ciptakan Inovasi dan tingkatkan Pelayanan dengan maksimal serta bangunlah sinergitas dengan seluruh unsur untuk memaksimalkan pencapaian," harapnya.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Sulawesi Barat (BPS-Statistics of Sulawesi Barat Province)Jl. RE Martadinata No. 10

Mamuju

Mailbox : bps.sulbar@bps.go.id

WhatsApp: 0822-9338-2522

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik