BPS Sulbar Serahkan Hasil EPSS Tahun 2023 kepada PJ. Gubernur Sulawesi Barat - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Sulawesi Barat

FAQ Website (KLIK DISINI)

Mari bergabung dengan BPS melalui Pengadaan CASN Tahun 2024, info selengkapnya KLIK DISINI

Nilai dan sampaikan apresiasi/saran/pengaduan terhadap layanan kami  KLIK DISINI

BPS Sulbar Serahkan Hasil EPSS Tahun 2023 kepada PJ. Gubernur Sulawesi Barat

BPS Sulbar Serahkan Hasil EPSS Tahun 2023 kepada PJ. Gubernur Sulawesi Barat

5 Januari 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Mamuju, 5 Januari 2024 - Kepala Badan Pusat Statistik Sulawesi Barat (BPS Sulbar), Tina Wahyufitri secara resmi menyerahkan hasil evaluasi penyelenggaraan statistik sektoral tahun 2023 kepada Penjabat (PJ.) Gubernur Sulawesi Barat. Penyerahan ini menandai upaya BPS Sulbar dalam memberikan kontribusi nyata terhadap pemantauan dan pengembangan sektor-sektor kunci di provinsi ini.


Dalam acara yang dihadiri oleh Kepala Bapperida Sulbar, dan Kadiskominfopers Sulbar, serta tim BPS Sulbar, hasil evaluasi yang komprehensif disampaikan kepada PJ. Gubernur Sulawesi Barat. Evaluasi ini mencakup sejumlah domain, termasuk prinsip satu data Indonesia, kualitas data proses bisnis statistik, kelembagaan, dan statistik nasional, memberikan gambaran menyeluruh terhadap penyelenggaran statistik sektoral sepanjang tahun 2022.


"PJ. Gubernur Sulawesi Barat menerima hasil evaluasi ini dengan apresiasi tinggi. Hasil EPSS ini akan menjadi dasar penting untuk memperbaiki tata kelola penyelenggaraan statistik sektoral Sulawesi Barat di masa mendatang," ujar Tina


BPS Sulbar berkomitmen untuk terus melakukan pembinaan dan menjadi mitra untuk pemerintah daerah sulawesi barat dalam penyelenggaraan statistik sektoral, mendukung visi pembangunan yang berkelanjutan di Sulawesi Barat.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Sulawesi Barat (BPS-Statistics of Sulawesi Barat Province)Jl. RE Martadinata No. 10

Mamuju

Mailbox : bps.sulbar@bps.go.id

WhatsApp: 0822-9338-2522

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik