BPS Sulawesi Barat Perkuat Kinerja Pegawai dengan Penandatanganan SKP 2024 - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Sulawesi Barat

FAQ Website (KLIK DISINI)

Mari bergabung dengan BPS melalui Pengadaan CASN Tahun 2024, info selengkapnya KLIK DISINI

Nilai dan sampaikan apresiasi/saran/pengaduan terhadap layanan kami  KLIK DISINI

BPS Sulawesi Barat Perkuat Kinerja Pegawai dengan Penandatanganan SKP 2024

BPS Sulawesi Barat Perkuat Kinerja Pegawai dengan Penandatanganan SKP 2024

7 Maret 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Mamuju, 7 Maret 2024 – Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) hari ini menggelar acara Penandatanganan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Tahun 2024 di Aula BPS Sulbar. Acara ini dihadiri oleh seluruh pegawai BPS Sulbar, termasuk Kepala BPS Sulbar, Tina Wahyufitri


Kepala BPS Sulbar, Tina Wahyufitri, dalam sambutannya menyampaikan bahwa SKP merupakan instrumen penting dalam meningkatkan kinerja dan akuntabilitas pegawai. "Penandatanganan SKP ini menjadi komitmen bersama untuk mencapai target dan sasaran yang telah ditetapkan," tegasnya.


Lebih lanjut, Tina menekankan pentingnya sinergi dan kolaborasi antar pegawai dalam mencapai tujuan bersama. "Mari kita bekerja sama dengan penuh semangat dan dedikasi untuk mewujudkan BPS Sulbar yang lebih baik," ajaknya.


Acara kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan SKP oleh seluruh pegawai BPS Sulbar. Penandatanganan ini disaksikan langsung oleh Kepala BPS Sulbar dan Kepala Bagian Umum.


Dengan penandatanganan SKP ini, diharapkan kinerja pegawai BPS Sulbar semakin meningkat dan mampu menghasilkan data statistik yang berkualitas dan akuntabel.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Sulawesi Barat (BPS-Statistics of Sulawesi Barat Province)Jl. RE Martadinata No. 10

Mamuju

Mailbox : bps.sulbar@bps.go.id

WhatsApp: 0822-9338-2522

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik