BPS Sulbar Berkolaborasi dengan Kesbangpol Persiapkan FGD IDI 2024 - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Sulawesi Barat

FAQ Website (KLIK DISINI)

Mari bergabung dengan BPS melalui Pengadaan CASN Tahun 2024, info selengkapnya KLIK DISINI

Nilai dan sampaikan apresiasi/saran/pengaduan terhadap layanan kami  KLIK DISINI

BPS Sulbar Berkolaborasi dengan Kesbangpol Persiapkan FGD IDI 2024

BPS Sulbar Berkolaborasi dengan Kesbangpol Persiapkan FGD IDI 2024

1 Maret 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Mamuju, 1 Maret 2024 - Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) menerima kunjungan dari Kepala Bidang Politik Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Sulawesi Barat, Nurmilu, beserta timnya pada hari Jumat (1/3). Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan koordinasi persiapan kegiatan FGD Indeks Demokrasi Indonesia (IDI) tahun 2024.

Dalam pertemuan tersebut, Nurmilu menyampaikan bahwa pelaksanaan FGD IDI tahun ini mengalami penyesuaian format karena keterbatasan anggaran.


"Meskipun ada keterbatasan anggaran, kami tetap berkomitmen untuk melaksanakan FGD IDI tahun ini karena pentingnya menghasilkan data IDI yang berkualitas," jelas Nurmilu.


Muhammad Said, Pranata Komputer Ahli Madya BPS Sulbar, menyambut baik komitmen Kesbangpol dan menekankan pentingnya FGD IDI dalam menghasilkan data IDI yang akurat.


"Data IDI sangat penting, terutama di tahun politik seperti ini. FGD IDI membantu BPS dalam triangulasi data dan meningkatkan kualitas data IDI," ujar Said.


Sebagai hasil dari pertemuan ini, disepakati bahwa FGD IDI 2024 akan dilaksanakan pada bulan Maret. Pembahasan teknis terkait lokasi dan anggaran FGD IDI akan dibahas lebih lanjut dalam pertemuan berikutnya.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Sulawesi Barat (BPS-Statistics of Sulawesi Barat Province)Jl. RE Martadinata No. 10

Mamuju

Mailbox : bps.sulbar@bps.go.id

WhatsApp: 0822-9338-2522

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik