Standar Pelayanan dan Penanganan Pengaduan - News - BPS-Statistics Indonesia Sulawesi Barat Province

FAQ Website (CLICK HERE)

Join Us in CASN Selection 2024, further information CLICK HERE

Rate dan send your apreciation/suggestion/complain HERE

Standar Pelayanan dan Penanganan Pengaduan

Standar Pelayanan dan Penanganan Pengaduan

December 1, 2022 | Other Activities


Standar Pelayanan
BPS Provinsi Sulawesi Barat memiliki 4 jenis layanan, yaitu:
1. Layanan Konsultasi Statistik
2. Layanan Perpustakaan
3. Layanan Penjualan Produk Statistik
4. Layanan Rekomendasi Kegiatan Statistik

Untuk melihat masing-masing Standar Pelayanan (KLIK DISINI)


Sarana Pengaduan
Pengguna layanan dapat melakukan pengaduan melalui kanal pengaduan kami, yaitu:
1. Pengaduan Langsung : Kotak saran & pengaduan pada unit PST BPS Provinsi Sulawesi Barat
2. Website: Saran Pengaduan Online dan Rating Petugas Layanan (SPATULA)     http://s.bps.go.id/saranpengaduanBPSsulbar
3. E-mail: bps.sulbar@bps.go.id
4. SMS/WhatsApp: 082293382522
5. SP4N-LAPOR: www.lapor.go.id


Penanganan Pengaduan
Ingin mengetahui bagaimana alur penanganan pengaduan pelayanan publik  yang kami terima? KLIK DISINI
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Provinsi Sulawesi Barat (BPS-Statistics of Sulawesi Barat Province)Jl. RE Martadinata No. 10

Mamuju

Mailbox : bps.sulbar@bps.go.id

WhatsApp: 0822-9338-2522

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia